Return Policy
Apakah pesanan saya bisa dibatalkan?
Pembatalan pesanan tidak bisa dilakukan setelah pesanan diproses.
Bagaimana apabila saya tetap ingin membatalkan pesanan?
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Customer Service kami melalui fitur chat di website NutriShop.
Apa saja kriteria pengembalian produk?
Pengembalian produk yang diterima adalah dengan alasan berikut:
- Pengiriman terlambat
- Produk tidak sesuai dengan yang dipesan
- Kondisi rusak
Pengembalian produk akan ditolak dengan alasan berikut:
- Berubah pikiran
- Penukaran produk jika produk sudah sesuai
- Ukuran kebesaran atau kekecilan
Bagaimana cara saya mengajukan klaim apabila ada cacat atau permasalahan pada produk yang saya beli?
Pelanggan dapat mengajukan aduan dan melengkapi bukti berupa foto dan video saat pembukaan paket (video unboxing) apabila ditemui adanya permasalahan pada produk dalam waktu maksimal 7 (tujuh) hari sejak produk diterima oleh pelanggan (tanggal tanda terima) atau maksimal 7 (tujuh) hari sejak tanggal produk tercatat telah sampai di tujuan oleh sistem. Dalam hal terdapat perbedaan tanggal yang tercantum di tanda terima dengan tanggal yang ada di sistem, maka tanggal yang ada di sistem yang akan berlaku. Pengaduan dapat kami proses apabila bukti berupa foto dan video serta informasi yang dibutuhkan telah kami terima secara lengkap dan jelas.
Pengajuan aduan dapat dilakukan melalui Customer Service kami via fitur chat di website NutriShop, dengan menginformasikan Nama Lengkap, Nomor Telepon, Alamat Email dan Nomor Pesanan, serta melampirkan foto dan video unboxing (file video tidak lebih dari 10MB).
Pengajuan aduan dapat dilakukan melalui Customer Service kami via fitur chat di website NutriShop, dengan menginformasikan Nama Lengkap, Nomor Telepon, Alamat Email dan Nomor Pesanan, serta melampirkan foto dan video unboxing (file video tidak lebih dari 10MB).
Siapa yang membayar biaya pengiriman ketika saya mengirim kembali produk saya?
Pengembalian produk akan kami tanggung dalam 15 hari dihitung sejak produknya kamu terima dan ketika sudah tiba di gudang kami.
Solusi yang kami berikan berupa penukaran produk. Namun, apabila produk yang ingin ditukar tidak tersedia, maka pengembalian dana akan dilakukan.
Solusi yang kami berikan berupa penukaran produk. Namun, apabila produk yang ingin ditukar tidak tersedia, maka pengembalian dana akan dilakukan.
Berapa lama proses pengembalian dana?
Pengembalian dana dapat diterima maksimal 14 hari kerja setelah permintaan disetujui.
Pengembalian dana akan dilakukan secara berbeda, berdasarkan metode pembayaran yang dilakukan:
- Credit Card, QRIS, Gopay: Dikembalikan secara langsung dengan metode pembayaran yang dipilih saat membeli produk.
- Transfer Bank dan Virtual Account: Dikembalikan via transfer bank. Pelanggan diharapkan menginformasikan rekening bank yang dituju untuk pengembalian dana.
Apakah saya bisa mengganti unit saya ke varian yang lain?
Pergantian varían tidak diperbolehkan. Kami hanya menerima penggantian produk apabila produk tersebut sesuai dengan kriteria pengembalian produk.