FAQ

Informasi Produk dan Pesanan


Produk Nutrilon yang kami jual di NutriShop bergaransi remi dari PT Nutricia Indonesia Sejahtera sebagai pemilik merk Nutrilon

Dengan mendaftar sebelum berbelanja, Mama bisa mengakses history order Mama sekaligus merasakan extra benefit dari Nutriclub. Melalui Nutriclub, Mama bisa mengakses seribu artikel tervalidasi expert, mengikuti misi pembelian dan loyalty, serta layanan careline 24/7

Kami memiliki jaminan kesegaran dimana produk yang dijual memiliki tanggal kadaluarsa minimal 6 bulan

Informasi Pengiriman


Di periode menjelang Idulfitri dan libur lebaran, pengiriman sameday tidak tersedia dan proses pengiriman reguler berpotensi terlambat karena tingginya antusiasme pesanan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Pengiriman sameday akan ada kembali di tanggal 2 April 2025.

NutriShop melayani opsi pengiriman Same Day khusus untuk area Jabodetabek

Pesanan Mama bisa dilacak melalui nomor resi yang akan kami kirimkan melalui email yang terdaftar/melalui akun Mama di Nutrishop

Informasi Pembayaran


Metode pembayaran yang tersedia di NutriShop saat ini Adalah Gopay, QRIS, dan Virtual Account. Tunggu peningkatan selanjutnya dari Kami untuk menikmati metode pembayaran yang lain, ya, Ma!
Mama juga bisa menyarankan metode pembayaran yang ingin bisa digunakan di NutriShop sebagai bahan evaluasi Kami.

Untuk membayar melalui GoPay, Mama bisa mengikuti langkah berikut:
1. Pilih GoPay/Gopay Later
2. Screenshot atau Download QRIS yang muncul
3. Buka aplikasi bank Mama, Pilih scan QRIS
4. Masuk gallery dan pilih QRIS yang sudah didownload
5. Selesaikan pembayaran Mama

Untuk membayar melalui QRIS, Mama bisa mengikuti langkah berikut:
1. Pilih QRIS
2. Screenshot atau Download QRIS yang muncul
3. Buka aplikasi bank Mama, Pilih scan QRIS
4. Masuk gallery dan pilih QRIS yang sudah didownload
5. Selesaikan pembayaran Mama

Untuk membayar melalui Virtual Account, Mama bisa mengikuti langkah berikut:
1. Pilih Virtual Account dalam Metode Pembayaran
2. Pilih bank Mama
3. Pilih aplikasi yang sesuai dan ikuti petunjuk selanjutnya
4. Buka aplikasi bank Mama, pilih Virtual Account
5. Salin nomor Virtual Account dan selesaikan pembayaran

Pengajuan Keluhan dan Pengembalian Produk


Segala keluhan harus disertai dengan video unboxing dan dikirimkan ke Chat Pelanggan di Website Nutrishop. Untuk keluhan produk rusak, kami hanya akan melayani kriteria berikut: segel terbuka; produk sudah berkurang isinya karena tumpah di pengiriman; isi berubah warna, bau, dan konsistensi. Keluhan membutuhkan waktu untuk di review 3x24 jam untuk menentukan tindakan selanjutnya. Tindakan yang kami akan lakukan berupa: pengiriman produk pengganti

Untuk keluhan bisa diajukan melalui fitur Chat di website Nutrishop dengan disertai video unboxing. Keluhan hanya akan kami layani jika disertai video unboxing

Produk yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan. Kami menerima keluhan pelanggan untuk produk rusak/kurang dengan disertai video unboxing yang dikirimkan ke fitur Chat di website Nutrishop. Sebagai tindakan, kami akan melakukan refund/pengiriman produk pengganti jika klaim sudah kami cek dan proses 3x24 jam dan kami setujui untuk proses refund/pengiriman produk pengganti