FAQ
Informasi Produk dan Pesanan
Produk Nutrilon yang dijual di NutriShop apakah bergaransi resmi?
Produk Nutrilon yang kami jual di NutriShop bergaransi remi dari PT Nutricia Indonesia Sejahtera sebagai pemilik merk Nutrilon
Perlukah saya mendaftar sebelum bisa berbelanja di NutriShop?
Dengan mendaftar sebelum berbelanja, Mama bisa mengakses history order Mama sekaligus merasakan extra benefit dari Nutriclub. Melalui Nutriclub, Mama bisa mengakses seribu artikel tervalidasi expert, mengikuti misi pembelian dan loyalty, serta layanan careline 24/7
Kapan tanggal kadaluarsa dari produk Nutrilon yang dijual di NutriShop?
Kami memiliki jaminan kesegaran dimana produk yang dijual memiliki tanggal kadaluarsa minimal 6 bulan
Informasi Pengiriman
Apakah ada opsi pengiriman di NutriShop yang Instan seperti Instant atau Same Day?
NutriShop melayani opsi pengiriman Same Day khusus untuk area Jabodetabek
Bagaimana saya melacak pesanan saya?
Pesanan Mama bisa dilacak melalui nomor resi yang akan kami kirimkan melalui email yang terdaftar/melalui akun Mama di Nutrishop
Informasi Pembayaran
Apa saja pilihan metode pembayaran yang tersedia di NutriShop?
Metode pembayaran yang tersedia sesuai dengan opsi yang tersedia dalam proses pembayaran saat checkout
Pengajuan Keluhan
dan Pengembalian Produk
Bagaimana jika produk yang saya terima rusak?
Segala keluhan harus disertai dengan video unboxing dan dikirimkan ke Chat Pelanggan di Website Nutrishop. Untuk keluhan produk rusak, kami hanya akan melayani kriteria berikut: segel terbuka; produk sudah berkurang isinya karena tumpah di pengiriman; isi berubah warna, bau, dan konsistensi. Keluhan membutuhkan waktu untuk di review 3x24 jam untuk menentukan tindakan selanjutnya. Tindakan yang kami akan lakukan berupa: pengiriman produk pengganti
Bagaimana jika produk yang saya terima kurang?
Untuk keluhan bisa diajukan melalui fitur Chat di website Nutrishop dengan disertai video unboxing. Keluhan hanya akan kami layani jika disertai video unboxing
Apakah produk yang sudah dibeli bisa dikembalikan?
Produk yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan. Kami menerima keluhan pelanggan untuk produk rusak/kurang dengan disertai video unboxing yang dikirimkan ke fitur Chat di website Nutrishop. Sebagai tindakan, kami akan melakukan refund/pengiriman produk pengganti jika klaim sudah kami cek dan proses 3x24 jam dan kami setujui untuk proses refund/pengiriman produk pengganti